7 Cara Gunakan Foursquare untuk Genjot Kesetiaan Pelanggan

7 Cara Gunakan Foursquare untuk Genjot Kesetiaan Pelanggan

@ciputraway

Sabtu, 31 Maret 2012 10:02

Ada 7 jenis penawaran istimewa yang tersedia di Foursquare. Beberapa didesain untuk mendapatkan pelanggan baru, sedangkan yang lain dirancang untuk promosi tertentu. Ada juga penawaran yang bertujuan untuk memuaskan pelanggan Anda yang paling setia.

Friends special

Penawaran dapat ditujukan pada kelompok, hadiah bagi pelanggan yang datang bersama dengan kawan-kawannya.

Swarm special

Insentif atau penawaran bagi sejumlah besar pengguna Foursquare untuk mengunjungi gerai Anda.

Flash special

Reward bagi pengguna Foursquare untuk mengunjungi gerai Anda yang memancing unsur urgensi bagi mereka.

Newbie special

Ini adalah cara yang paling mudah untuk mendapatkan pelanggan baru untuk mencoba apa yang Anda tawarkan.

Check-in special

Ini bagus untuk memuaskan pelanggan Foursquare Anda setiap kali mereka datang, lewat penawaran khusus di tempat Anda seperti diskon untuk barang tertentu.

Mayor special

Membantu mendorong pengunjung datang kembali dan menciptakan permainan yang menyenangkan di tempat Anda secara berkala.

Loyalty special

Membantu mendorong orang untuk tetap setia pada bisnis Anda dan membuat mereka datang kembali. Bisa juga digunakan untuk mencoba dan meningkatkan pelanggan tetap jangka pendek, misalnya mencoba untuk mendapatkan orang untuk datang 3 kali seminggu selama minggu-minggu tertentu.

Semua cara tadi hanyalah sebagian cara untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke gerai Anda. Promosi tetap menjadi yang paling utama bagi keberlangsungan bisnis Anda. Program promosi melalui Foursquare merupakan salah satu bagian cara Anda berbicara dengan pelanggan di samping media promosi lainnya seperti media online, iklan dan sebagainya.

Sebuah lencana buzz di gerai Anda adalah cara yang bagus dalam meningkatkan keterlibatan dan interaksi yang dapat mendorong pengguna Foursquare untuk ‘check-in” di tempat Anda. Hal itu juga akan mendorong pertumbuhan komunitas media sosial.(*AP)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s