Pria Sering Selingkuh Cepat Meninggal

(Di kutip dari : Metro news )

Minggu, 01 April 2012 04:40 WIB

Pria Sering Selingkuh Cepat Meninggal

PARA pria yang suka berselingkuh, berhati-hatilah karena Anda berisiko meninggal lebih cepat. Para peneliti memperingatkan bahwa pria yang mencurangi istri mereka memiliki peningkatan risiko kematian mendadak akibat serangan jantung saat berhubungan seks.

Hal ini karena mereka sering berhubungan seks dengan perempuan yang lebih muda sehingga membutuhkan tekanan ekstra. Pengungkapan itu muncul dari sebuah laporan yang diterbitkan oleh American Heart Association yang meneliti apakah pasien dengan masalah jantung bisa melanjutkan kehidupan seks mereka setelah perawatan, seperti dilaporkan Daily Mail.

Tim ilmuwan yang dipimpin Professor Glenn Levine dari Baylor College of Medicine di Houston, Amerika Serikat, memantau laporan otopsi dari hampir 6.000 kasus kematian mendadak. Hasilnya, 0,6 persen kematian mendadak terjadi selama seks. Hingga 93 persen dari mereka yang meninggal saat berhubungan seks diduga terlibat dalam seks di luar nikah.

Laporan yang dipublikasikan dalam jurnal Circulation ini mengatakan seks adalah hal penting yang harus dipertimbangkan dokter pada semua pasien jantung. Namun, Profesor Levine mengatakan beberapa dari mereka merasa tidak nyaman berbicara tentang hal itu atau kekurangan informasi.

Dia mengatakan studi mereka memberikan panduan baru. Ditemukan, berhubungan seks sedikit meningkatkan risiko serangan pada mereka dengan atau tanpa penyakit jantung.

“Aktivitas seksual adalah penyebab dari 1 persen semua serangan jantung,” katanya. Adapun Viagra dan obat lain untuk disfungsi ereksi umumnya aman untuk pria dengan penyakit jantung yang stabil. (Dailymail/MI/Wrt3)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s