Jasa Perjalanan Wisata sangat Diperlukan

Jasa Perjalanan Wisata sangat Diperlukan

Penulis :

KETUA DPD ASITA (Association of The Indonesian Tours and Travel Agencies) DKI Jakarta Herna P. Danuningrat mengingatkan pentingnya sebuah jasa perjalanan dalam pariwisata.

”Musyawarah daerah kali ini mengangkat tema kreatif, kompeten, dan peduli. Tema tersebut merupakan semangat yang kami usung untuk para anggota ASITA DKI Jakarta agar lebih kreatif dalam menjalankan ekonomi kreatif khususnya dibidang pariwisata,” ujar Herna di sela-sela Musyawarah Daerah ASITA DKI di Jakarta, Rabu (28/3).

”Dengan kecerdasan imajinasi dan pola pikir para anggota, diharapkan akan membuat anggota ASITA kreatif dalam menjalankan tugasnya dibidang pariwisata Indonesia,” tambahnya.

Bagi Herna, pariwisata bukan hanya menjadi devisa bagi negara, namun juga merupakan salah satu pemesokan terbesar bagi warga setempat yang telah menyulap lokasi tempat tinggalnya menjadi desa wisata.

”Seharusnya pihak pemangku pariwisata perlu menyegarkan kondisi pariwisata di Indonesia, dengan cara memperbaiki infrastruktur, informasi, juga bahakan kreasi para warga seperti cinderamata,” paparnya.

Dalam sambutannya dalam acara itu, Herna kerap kali memberikan semangat kepada para pengusaha agen perjalanan pariwisata untuk terus kreatif dalam mengembangakan usaha, sehingga bukan hanya laba yang didapatkan, namun juga kepuasan dari pengguna jasa tersebut.

”Jasa pelayanan perjalanan wisata merupakan faktor penting dalam pariwisata, untuk itu ada baiknya kita bersama-sama mengemas secara apik agar para penggunan jasa perjalanan dapat merasakan kenyamanan dan selalu terkenang.” (*/X-13)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s