PENGUMUMAN – Proses Perpindahan Sistem Reservasi, Ticketing dan Check-in

PENGUMUMAN – Proses Perpindahan Sistem Reservasi, Ticketing dan Check-in
  

PENGUMUMAN

Dengan ini kami beritahukan bahwa sebagai bagian dari program peningkatan layanan kepada para pengguna jasa, khususnya layanan sistem reservasi , ticketing dan check-in, pada tanggal  29 Februari – 1 Maret 2012 Garuda Indonesia akan melaksanakan proses perpindahan sistem (cut over) – dari sistem layanan penumpang yang lama ke sistem layanan penumpang versi terbaru. 

Selama proses cut over tersebut dilaksanakan tanggal 29 Februari 2012, mulai pukul 21.00  s/d tanggal 1 Maret pukul

03.00 WIB, para pengguna jasa Garuda tidak dapat melakukan  transaksi reservasi, proses ticketing dan proses check – in.

 

Dalam kaitan dengan  proses perpindahan sistem tersebut,  layanan City Check-in di kantor – kantor penjualan Garuda (dari tanggal 28 Februari s/d 2 Maret 2012) tidak dapat dilaksanakan, dan  – untuk sementara – proses check-in keberangkatan hanya dapat dilaksanakan di Bandara keberangkatan. Namun demikian, layanan reservasi dan pembelian tiket secara online tetap dapat dilakukan seperti sedia kala.  

Garuda Indonesia menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak/Ibu alami berkaitan dengan proses perpindahan sistem tersebut, dan kami mengucapkan terima kasih atas segenap pengertian dan kepercayaan Bapak / Ibu untuk senantiasa terbang dengan Garuda Indonesia.

 

 

 

 

***

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s