Pesawat baru citilink

Citilink Sewa 4 Pesawat Airbus “Go Green”
Pesawat baru di jajaran maskapai itu akan dikirimkan antara November 2012-Februari 2012.

Kamis, 16 Februari 2012, 14:06 WIB

VIVAnews – Citilink, unit bisnis strategis maskapai penerbangan nasional PT Garuda Indonesia Tbk telah menandatangani kontrak dengan RBS Aviation Capital untuk penyewaan jangka panjang empat pesawat udara Airbus A320-200.

Pesawat baru di jajaran maskapai yang melayani pasar transportasi berbiaya rendah tersebut, akan dikirimkan antara November 2012 dan Februari 2013.

Pesawat pertama dari keempat pesawat yang tiba di Jakarta pada November mendatang, akan diserahkan dengan cat warna hijau sesuai tema Citilink yang baru, Go Green.

Menurut Presiden Direktur dan Chief Executive Officer (CEO) Garuda Indonesia Group, Emirsyah Satar, dengan armada yang terus berkembang secara signifikan, Citilink akan menjadi maskapai yang penting di Indonesia.

“Pada saatnya, kami menargetkan Citilink menjadi salah satu maskapai utama berbiaya murah dari segi jumlah penumpang,” kata dia dalam keterangan tertulis yang diterima VIVAnews di Jakarta, Kamis 16 Februari 2012.

Dia menambahkan, Garuda Indonesia Group diharapkan mampu memberikan layanan kepada konsumen melalui Garuda Indonesia, dan konsumen maskapai budget melalui brand Citilink.

Nicolas Clouet, Wakil Presiden Senior Airline Marketing dari RBS Aviation Capital menuturkan, pihaknya merasa senang bisa berperan dalam membantu Citilink memenuhi ambisinya.

Garuda Indonesia, dia melanjutkan, bahkan telah menjadi konsumen penting bagi RBS Aviation Capital. Pihaknya juga menantikan kerja sama secara erat dalam bulan dan tahun-tahun berikutnya.

Con Korfiatis, Wakil Presiden Citilink, menambahkan, pihaknya juga terus membuat suasana penerbangan menjadi semakin nyaman dan terjangkau.

Tentunya, menurut dia, dengan warna seragam baru yang mengusung tema Go Green, armada pesawat yang baru akan membantu perusahaan mengembangkan jaringan penerbangan yang bertujuan menjadikan Citilink sebagai maskapai berbiaya murah pilihan publik. (art)

© VIVAnews

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s