Duduk di First Class Singapore Airlines, Gratis!

Duduk di First Class Singapore Airlines, Gratis!

Oleh: faela shafa

Jum’at, 27/01/2012 18:26:58 WIB

Bayangkan nyamannya kursi first class Singapore Airlines. Nah, Anda bisa menikmati itu dengan gratis, tanpa harus terbang. Anda tinggal datang ke Plaza Indonesia saja.

Di Lamoda Cafe, Plaza Indonesia sedang diadakan sebuah pameran produk Singapore Airlines. Di sini, Anda bisa merasakan langsung nyamannya bangku Singapore Airlines. Pembukaan pameran Singapore Airlines dilakukan dengan sangat meriah. Pameran bertema “SIA Product Showcast 2012” ini berlangsung mulai 27-29 Januari 2012.

Pembukaan pameran ini dihadiri oleh Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sapta Nirwandar, Duta Besar Singapura untuk Indonesia, HE Ashok Kumar Mirpuri, dan General Manager Indonesia Singapore Airlines, David Lau. Pameran ini dibuka oleh Executive Vice President Commercial Singapore Airlines, Mak Swee Wah. Dalam sambutannya, ia mengutarakan keinginannya untuk menghadirkan filosofi Singapore Airlines yang selalu mengedapankan inovasi.

“Kami selalu mengedapankan inovasi dan berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan dan keinginan dari seluruh pelanggan setia Singapore Airlines,” kata Mak Swee Wah.

Masih dipembukaan pameran, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sapta Nirwandar pun mengutarakan harapannya agar hubungan Indonesia-Singapura semakin baik dengan adanya pameran ini.

“Semoga di tahun naga air ini, kerjasama antara Singapura-Indonesia akan semakin baik, sebagaimana seperti sekarang ini,” ucap Sapta.

Melalui pameran ini, Singapore Airlines juga ingin memberikan kesempatan kepada seluruh pelanggan untuk lengsung merasakan sendiri nyamannya setiap kursi di Singapore Airlines. Selama pameran berlangsung, Anda bisa melihat sekaligus merasakan empuknya 4 jenis kursi Singapore Airlines, mulai dari economy class, bisnis, first class, hingga suit class.

Bangku economy class, bisnis, dan first clas bisa Anda rasakan di semua pesawat Singapore Airlines. Khusus suit class, hanya bisa dirasakan di Boeing A380. Kelebihan dari suit class adalah Anda bisa menikmati penerbangan sambil bersantai di sky bed terbesar di kelasnya. Bentuknya seperti kabin dengan pintu yang bisa ditutup sendiri. Bangku yang digunakan adalah premium dan memiliki televisi layar datar 23 inchi.

Kelebihan lain yang dimiliki suit class adalah pelayanan yang lebih privat. Penumpang di kelas ini bisa memilih waktu makan dan menu.

“Menu yang ditawarkan juga lengkap, ada appetizer, main course, sampai dessert,” kata salah satu pramugari Singapore Airlines, Rani Razia, kepada detikTravel, Jumat (27/1/2012) saat pembukaan pameran di Lamoda Cafe, Plaza Indonesia.

Sayangnya, pelayanan mewah ini hanya bisa Anda rasakan untuk rute penerbangan Sydney, London, Paris, dan Los Angeles saja.

Fasilitas untuk first class juga ditampilkan dalam pameran ini. Di first class, Anda bisa menikmati penerbangan sambil beristirahat di tempat tidur terbesar di kelasnya. Televisi sebesar 23 inchi juga melengkapi kelas ini.

Untuk kelas bisnis, ada bangku empuk yang bisa dijadikan tempat tidur selama penerbangan. Hiburan lengkap juga disediakan di kelas ini, seperti televisi yang bisa untuk menonton film dan main Playstation, all in one panel yang memungkinkan penumpang untuk menikmati acara hiburan sekaligus bekerja selama penerbangan.

Jangan kuatir untuk penumpang di kelas ekonomi. Fasilitas di kelas ini juga tak kalah nyaman dengan kelas di atasnya. Jarak antar ruang kaki di kelas ekonomi adalah 32 inchi, lengkap dengan fasilitas entertainment terbaik dan layar sentuh 10,6 inchi.

Pameran ini bebas biaya dan dimulai sejak Plaza Indonesia buka hingga tutup. Anda pun bisa langsung mencoba pengalaman duduk di kursi pesawat Singapore Airlines.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s