Tips membakar lemak diperut

Hi, apa kabar ? Bagi yang masih memiliki kelebihan lemak di perut, Kunci untuk mengurangi lemak berlebih adalah dengan membakar lemak, yang salah satunya bisa dilakukan sewaktu kita sedang terlelap. Apa memang bisa?
 
Lagi-lagi metabolisme beraksi. Hormon-hormon dalam tubuh kita yang dilepaskan dan kadarnya ketika dilepaskan erat kaitannya dengan tingkat energi kita, kesehatan, dan kebugaran kita secara keseluruhan, serta kekuatan kita.

Ketika metabolisme kita lambat, kita merasa lemas, fungsi tubuh kita di tingkat ‘rata-rata’ dan lemak di perut kita akan menetap di sana. Namun sebaliknya, ketika metabolisme kita sedikit lebih cepat, kita mulai merasa lebih berenergi, fungsi tubuh kita berjalan lebih baik dan timbunan lemak yang menutupi perut kita
juga perlahan-lahan akan berkurang.

Saat kita masuk ke titik di mana metabolisme cepat, maka artinya kita memiliki tingkat pembakaran energi yang tinggi dan lemak tubuh kita juga akan terbakar untuk dijadikan energi.

Metabolisme kita akan terus berfungsi. Metabolisme tubuh selalu bekerja untuk membakar energi dan menjaga kita untuk bertahan hidup. Metabolisme yang cepat sangat bermanfaat bagi proses pembakaran lemak tubuh kita. Karena ini berarti ketika kita duduk tanpa melakukan apa-apa, bahkan tidur sekalipun, tubuh kita akan tetap membakar kalori tubuh kita dengan baik!

Metabolisme Tubuh Optimal

Jika kita berlatih teratur untuk meningkatkan kesehatan kita, disertai dengan menerapkan kebiasaan hidup sehat dengan baik, maka memiliki metabolisme yang optimal akan banyak membantu kita untuk meraih tubuh dan perut ideal, ditambah kesehatan yang optimal setiap harinya.

 

Jadilah Lebih Aktif dan Perhatikan Apa yang Masuk Ke Dalam Tubuh kita

Selain membantu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita, membantu menjaga berat badan kita, meningkatkan metabolisme tubuh akan membantu program diet kita
untuk menurunkan kadar lemak tubuh dan berat badan berlebih, serta tentu saja membantu kita untuk membentuk perut kita dengan efektif.
Untuk meningkatkan metabolisme tubuh dan mencapai tingkat metabolisme yang optimal, maka cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan mulai berolahraga secara teratur serta menjaga pola diet yang sehat. Aturlah apa saja yang kita konsumsi. Mulailah juga melakukan latihan angkat beban. Latihan beban akan membantu kita menambah massa otot dalam tubuh kita, yang berarti membuat kita membakar lemak tubuh lebih banyak lagi.

 

Nah, mulai sekarang, tingkatkanlah metabolisme tubuh kita dan bakarlah lemak tubuh berlebih kita kapan saja, bahkan ketika kita tidur.

* * *

4 jenis latihan kardio yang sederhana tapi sangat baik dan efektif dalam membantu membentuk perut.latihan kardio yang juga bisa dilakukan di rumah atau sekitar rumah

1.Jalan kaki

Berjalan kaki dapat menjadi latihan yang efektif untuk membakar lemak berlebih , tapi sebaiknya berjalanlah dengan langkah lebih cepat.

2. Berlari

Lari adalah latihan kardio favorit bagi banyak orang. Dengan berlari, kita akan melatih seluruh tubuh dari kepala sampai kaki. Lari juga dapat dilakukan di dalam rumah seperti di atas treadmill atau di udara terbuka. Selain sangat baik untuk membakar lemak tubuh, berlari juga akan melatih otot perut dengan baik. Jika kita menempatkan tangan di perut.

saat berlari, perut akan terasa lebih keras, yang menjadi kalau otot perut juga sedang bekerja.

 
3.Bersepeda

Bersepeda adalah latihan kardio lain yang sangat baik untuk membakar lemak dan mengecilkan perut. Kegiatan ini dapat dilakukan di luar ruangan sebagai bagian dari perjalanan menuju tempat tujuan misalnya, atau dapat dilakukan di sepeda stasioner.

 
4.Berenang

Berenang bukan hanya sekedar latihan kardio, tapi juga merupakan latihan kekuatan. Kita dapat melihat tubuh luar biasa yang dimiliki para perenang profesional. Berenang membutuhkan stamina dan kekuatan yang besar. Ketika berenang, kita juga akan membangun otot yang membantu dalam proses pembakaran lemak, jadi kita akan dapatkan manfaat ganda dari berenang.

Latihan kardio memang sangat penting dalam program pembentukan perut, terutama jika perut kita masih “berlemak”, tapi itu saja tidak cukup. Mengatur pola makan yang sehat dan melakukan latihan beban yang rutin juga merupakan bagian penting dari proses pembentukan perut.
 

*PS: Susu protein merupakan salah satu suplemen untuk membantu kita membentuk otot terutama otot perut, untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat. Dapatkan suplemen protein di

http://www.sportindo.com/special/susuprotein

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s