Universal Studio, Cara Lain Menikmati Singapura

Universal Studio, Cara Lain Menikmati Singapura

Liputan6.com, Singapura: Jika Anda ingin menghilang sejenak dari hiruk pikuk Jakarta, Singapura layak jadi pilihan. Akses mudah dan jarak tempuh yang tak terlalu jauh membuat banyak warga Ibu Kota memilih Negeri Singa untuk tempat berakhir pekan.

Di Singapura, banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi. Satu di antaranya adalah Universal Studio. Lokasinya hanya 30 menit dari Bandara Changi. Di sana Anda bisa berlibur sambil memacu adrenalin dengan sensasi tersendiri.

Berbagai aneka permainan tersedia di sana. Ada Cable Car atau kereta gantung. Cukup membayar Rp 150 ribu, Anda bisa menikmati wahana tersebut. Ada juga roller coaster yang menggambarkan dua barongsai bertarung.

Selain roller coaster, banyak wahana menarik bagi keluarga. Dijamin menyenangkan. Namun jangan lupa luangkan waktu untuk berfoto di mobil-mobil antik. Lucu dan unik.

Untuk tiket masuk Universal Studio, Anda cukup mengeluarkan 66 dolar Singapura atau sekitar Rp 450 ribu. Dengan uang segitu, Anda bisa menikmati Singapura dengan cara tersendiri.

Untuk tiket pesawat anda bisa memilih penerbangan low cost carrier dengan harga kisaran 1jt-2jt PP, so tunggu apalagi, hubungi agent perjalanan anda, dan selamat menikmati akhir pekan anda (AT)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s